Tuesday 3 April 2012

Quiz Dag Dig Dug

berawal dari  keisengan, aku, ummu dan iko yang ngegosipin seputar BLINK atau sinetron Putih Abu-abu. kita ngomongin apa aja deh yang gak penting tentang mereka, ngegosipin Shilla yang belum juga sembuh dari penyakit galaunya, dll. pokoknya about Blink deh. dan suatu hari kita denger kabar tentang Quiz Dag dig dug gitu, pokoknya ikutin dancenya Blink dilagu putih abu (dalam sinetronnya sih judulnya dag dig dug) terus yang menang bisa ikutan main sinetron bareng BLINK. waw asik banget kan???? jadilah kita iseng aja ngumbar-ngumbar ke anak-anak kalo kita mau ikut quiz itu, haha.
tapi entah karena didorong perasaan apa, kita jadi beneran pengen ikutan quiz itu, ya gak ngarep menang juga sih, cuma numpang eksis terus juga pengen banget kita diliat sama member Blink (Shilla, Ify, Prissy, Febby, Sivia) amazing kan.
abis kita mutusin buat ikut (masih dengan keisengan) kita latihan didalem kelas, tepatnya dibelakang loker. kita juga masih tau malu kalo latihan didepan kelas haha. dan taraaaaaa dancenya agak susah diikutin, kita belum bisa nih. hufttttt.... lagi enaknya istirahat ternyata dari speaker ada suara dari entah ibu Yati atau siapa yang menginformasikan kalau mulai hari Senin sampai Jum'at anak kelas 10-11 belajar dirumah (aku lebih seneng make kata libur) ohmaigat senangnya. tapi eitss bagaimana dengan project kita, kita kan jadi susah ketemu mana rumahnya pada jauh-jauhan lagi dan yeah kita mutusin hari Selasa tepatnya tanggal 3 April 2012 kita ketemuan dirumah Iko jam 9.00 (kepagian gak sih??).
pas hari selasanya, aku siap-siap nyiapin sepatu, baju dan laptop. dan oow batre laptopku ngilang! wah gawat aku nyari dulu deh u,u muter-muter nyari akhirnya ketemu juga ada di tempat tidur (kok bisa????) so aku berangkat dari rumah jam 9.00 (niat ngaret) jadilah nyampe dirumah iko jam setengah sepuluhan. sambil nungguin ummu yang belum datang aku makan dulu, aku bawa bekal dari rumah soalnya gak sempet makan maklum lah menurutku jam 9 itu kepagian hehehe. selesai makan barulah kita latihan bentar terus nyiapin webcam (maklum gakpunya kamera atau apalah sebangsanya) pas nari-nari gitu kita gak pernah konsen bayangin deh 30 X lebih kita ngulang! gimana gak cape kan? udah gitu ditambah dengan cuap-cuap berisi permohonan maaf kalo dancenya jelek lah inilah itulah pokoknya gitu deh. cuap-cuap aja harus diulang lagi diulang loh garagara banyak ketawanya, sebodo lah kalo juri-juri bilang kalo kita alay atau lebay yang penting kita udah berusaha. wooow pokoknya dunia tawa banget deh, bentar-bentra ketawa huu. akhirnya selesai juga, tinggal ngedit aja deh tapi yaah batre laptopnya abis jadi ngecharger dulu. sambil nungguin batre kita keliling nyari ibu kus yang jualan rumbah, kue sayur, aci soalnya laper berat dan yaaah ibu kusnya ga ada :""""(  jadilah pas balik kita makan mie buatan iko aja, makasih iko mienya enak deh {} batre udah diisi dan kita mulai ngedit lagi belum selesai ngedit ummu udah ditelpon mamahnya suruh pulang lagian udah sore juga sih jadi kita pulanglah. dan urusan ngedit ini biar sama aku aja dirumah dan NOW aku lagi nulis sambil ngedit nih muehehe doain aja deh biar menang. tapi kalopun menang bingung juga nih izin sama ortu dan sekolahnya (tuh kan ngayal lagi...) oke deh udah dulu yaaa capek intinya doain menang aja!!!!! AWAS KALO GAK !!!!!! :""""""")

No comments:

Post a Comment