Saturday 7 April 2012

Quiz Dag Dig Dug Part 2

ga nyangka deh bisa nulis yang part 2 nya, ga keduga banget sih kejadiannya nyahaha.
di postinganku sebelumnya kan aku pernah nyebut-nyebut tuh yang libur beberapa hari itu loh. nah liburnya sampe hari jum'at, aku kira sih siang jum'atnya ga ekskul Pramuka secara kan emang jum'at tuh libur *paskah. eh ternyata anak-anak pada geger di sms dan twitter tentang latihan Pramuka. yaaaaaaah :""( tapi sudahlah syukuri. mumpung hari jum'at pramuka, aku, iko dan ummu janjian mau upload quiz itu pas hari Jum'at sebelum pramuka. kita sih janjiannya jam 1 siang harus udah nyampe ditempat soalnya pramuka mulai jam 2. jadilah aku berangkat jam setengah 1 kurang, haduh segitu mah udah kerajinan banget tapi elp yang saya naiki itu ternyata doyok, lelet, lamban, suwe, kendo, lama, lately pokoknya gitu lah mohon isi sendiri menurut bahasa masing-masing. jadilah saya nyampe ditempat janjian jam set. 2 kurang padahal mah bisa aja nyampe jam 1 kurang juga tapi yaaa gitu lah. setelah ketemu sama umu dan iko, akhirnya ke warnet belokan juga huuuuu gagal deh ngadem di DC :(
di warnet, salahnya kita tuh gak langsung ngupload malah liat-liat video dulu, udah tau video yg harus kita upload ukurannya guede banget 116 MB broo!!!!!! alhasil kita nunggu sampe lama deh. gara gara waktu udah nunjukin pukul 2 lebih berapa gitu kitapun mutusin buat nitipin bilik kita yang masih ngupload ke tukang warnetnya, beliaupun udah setuju dan kita udah bayar muahal banget! tapi ya sudahlah demi tuh quiz tau gak sih.
setelah nitipin tuh bilik kitapun langsung go to school yang jaraknya deket deket jauh dari warnet jadilah kita gebeng 3 dimotornya Ummu. sumpah ngeri banget aku duduk di yang paling pucuk huh.
nyampe sekolah ternyata pramuka udah mulai dari tadi, aduh malu banget diliatin anak-anak udah mah dihukum lagi didepan lapangan bending 4 seri yang isinya 40. wuahhhhhhh pegel nih kita!
zzzzzz setelah pramuka pulang, saya dan ummupun balik kewarnet lagi buat ngambil flashdisk sama mastiin FBnya ummu udah kelogout dan tuh video udah terkirim dengan wajah sumringah kita masuk tuh ke warnet dengan senyum tak pernah lepas dari wajah pas-pasan kami ini.
"mas, mau ambil flashdisk. oh ya videonya udah kekirim?" tanyaku dengan lembutnya.
"ngadat nok, ora jalan-jalan videoe. dadi ora bisa" jawab tuh tukang warnet sambil mengembalikan flashdiskku. seperti tersambar petir disiang bolong aku dan ummupun hanya bisa bengong cengo. WHAT THE HELL! padahal pas kita tinggal, jalan kok tuh uploadan dasar ya alesan aja tuh orang bilang aja males nungguinnya kek apa lah ga lagi lagi woy!
upload video ga jadi, bendingpun jalan!


saran dari saya nih : Jangan pernah ke warnet yang letaknya dibelokan *hubungannya?
jangan pernah ninggalin atau nitipin sesuatu ke tukang warnet mereka tuh kebanyakan pendusta besar tau! terus jangan pernah datang telat pas ekskul nanti dapet bending. fiuhhhhh akhirnya yah video kami belum diupload juga!!!!!!!! -_-



udah dulu yah, dipanggil ibu terus. BYE :")

No comments:

Post a Comment