Friday 20 June 2014

Bosan!

HAI.
Iya tau kok gue kelihatan banget penganggurannya sampe nge-post beberapa entri ehehe. tapi emang gue nggak ada kerjaan sihj.
Tadi gue sempetin baca-baca post-an gue yang dulu, gue terharu gitu ya bacanya apalagi pas bagian ketika gue ngeluh-ngeluhin masa SMA atau cerita gimana sibuknya SMA dan daftar kuliah.
Finally sekarang gue terbebas dari masa itu, yaa harusnya seneng. harusnya gue ngetik "I'm free." dengan capslock semua diimbuhi beberapa tanda seru dibelakangnya menandakan gue seneng dan excited banget, tapi nyatanya nggak. abisnya gue ngerasa belum sepenuhnya bebas, gue masih ada dititik tengah antara mundur sungkan tapi majupun takut. gue masih sedikit aneh menyadari kalau gue udah nggak sekolah lagi, kalau gue udah bener-bener selesai dengan masa sekolah gue. gue pengen nyebut diri gue sebagai anak kuliahan pun, in this fact I'm not.
gue ada dimasa anak sekolah bukan, anak kuliahan bukan. gue balik lagi menjadi anak rumahan kesayangan ibu dan bapak haha.
dulu gue sering ngeluhin masa sekolah gue yang sungguh menguras keringat, tapi sekarang gue malah kangen masa-masa itu. gue udah bosen di rumah aja, duduk dipojokan kamar sendirian is my daily routine. dulu gue mengidam-idamkan masa ini, masa yang menurut gue paling yahut karena gue nggak perlu ngapa-ngapain dan bisa males-malesan dirumah. tapi ketika gue menjalaninya gue malah nggak pengen ada di masa ini. waktu gue jadi kurang produktif. hanya sedikit hal-hal bermanfaat yang bisa gue lakukan di masa ini. mungkin yang gue butuhkan hanya suasana baru? sepertinya ya. gue akan mencoba melakukan hal-hal baru dan semoga berhasil.
Btw, gue lagi tahap berubah nih. gue ngerasa udah bukan anak kecil lagi dan semestinya gue butuh perubahan besar dalam diri gue, dalam berbagai hal.
Oke deh, BYE!


with love,


Raspberry Moccacino

2 comments: