Wednesday 26 March 2014

Un-Important

Hellow everihbadihhh..
Finally gue udah melewati ujian praktik dan ujian sekolah yang langsung disambung pra-UN ke 2 baru selesai hari ini loh. huuuh, belum lega sih, masih ada UN yang dengan sangatnya masih nungguin gue yang tetap santai ini.
kalo ada yang nanya, gimana ujian praktik dan tulisnya? lancar nggak? yaa gue sih jawab seadanya aja ya,asal udah nglewatin praktik olahraga pasti gue jawab lancar haha karena hambatan gue ya olahraga sih. terus kalo us yaa.. begitu, duduk manis ngerjain soal, pulang cepet haha. hidup gue berasa instan banget ya, tapi seriously gue memang menanti-nanti hari dimana gue bisa pulang cepet dan tersenyum manis melewati adek kelas yang masih di sekolah hahahaha rasain lo :p
planning gue sih pulang cepet supaya jam belajar di rumah bisa tambah panjang, tapi malah pulang cepet waktu gue jadi nggak produktif banget. pulang sekolah gue leha-leha tiduran, alesannya sih biar nanti malem bisa joss sampe tengah malem buat belajar padahal baru jam sembilan aja udah nguap-nguap kebo.
oh iya, hape gue kan rusak tuh mungkin itu teguran dari Tuhan biar gue fokus belajar, tapi malah itu jadi salah satu faktor gue buang-buang waktu. Loh?! iyalah tiap waktu gue meratapi hape naas yang cuma bisa geter-geter tanda sms/telfon masuk (layarnya putih semua), sumpah deh gue kepo abis sama isi dan pengirim smsnya. ya padahal sih gue tau paling sms gak penting dan bukan dari orang yang diharepin eeeh hahahahaha.
okey! gue harap selesainya materi pelajaran non-UN bisa bikin gue fokus dan semangat lagi buat ngejar target di UN. Semangat!!!
tetep ye gue minta doanya hehehe ;;)

Bye!

No comments:

Post a Comment