Saturday 8 March 2014

Aku udah gede!!

Hai!!
Udah lama banget gak berkunjung kesini, kangen saat-saat gue dengan sepuasnya bisa ngunjungin situs ini setiap saat dengan santai tanpa desakan-desakan tugas yang ingin cepat-cepat diselesaikan berpacu dengan waktu. FYI, sekarang aja gue nyempet-nyempetin buka situs ini padahal niat awal mau ngelarin tugas Jepang hehehe.
OK! gue udah gede harusnya gue bisa dong manage waktu gue se-efisien mungkin, tapi tambah gede gue tambah mager dan gak bisa manage my time dengan baik. mungkin ini akibat dari kecanggihan teknologi yang ada, gadget-gadget berlebihan penghambat belajar -ini sih alibi gue doang kali ya-, ehtapi serius, sometimes gue ngerasa benci banget sama gadget ini, mereka bikin waktu gue tersita sehingga tugas yang harusnya bisa gue selesain sehari menjadi terabaikan selama berhari-hari. tapi gak muna juga sih, gadget-gadget itu mempermudah gue pula dalam ngerjain tugas dan dalam berinteraksi sama temen-temen gue.
loh.. kok jadi ngomongin ini? hahaha mungkin ini akibat dari jarangnya gue ngeblog lagi, banyak banget yang pengen gue ungkapin disini. but at this time, gue pengen teriakin ke diri gue sendiri dan ke orang-orang di dunia "Gue Udah Gede!!!"
Udah gitu doang? ya nggak sih.
Jadi gini loh, kemaren itu tepatnya tanggal 8 Maret 2014 sekitar jam 12.30-an gue daftar SNMPTN coy! gue daftar kuliah, terlepas dari ketrima atau nggaknya gue bakal jadi anak kuliahan! gue bakal nggak pake seragam lagi! gue nggak perlu bangun pagi setiap hari lagi! gue nggak perlu buru-buru berangkat pagi di hari Senin karena takut ketinggalan upacara lagi! dan gue nggak perlu ribet belajar pelajaran yang nggak gue sukai lagi! Gue bakalan lepas dari pelajaran Seni Budaya, Olahraga, Fisika, Biologi dan teman-temannya di sekolah! Horeeee..
Perasaan gue? Seneng, sedih, terharu, dan pastinya deg-degan!
Sebelum ke e-learning buat daftar, gue telfonin semua orang rumah, dari mulai ibu, bapak dan kakak gue. semua berujung dengan tangis. gue nangis sesenggukan pas minta maaf ke mereka dan minta doa restu. tapi respon mereka ada yang bikin gue ngakak di balik tangis gue. hahahahaha, ada ibu yang panik lalu marah-marah gara-gara dia tanya kenapa gue nangis dan gue selalu jawab dengan permohonan untuk maafin gue. usut punya usut ternyata pas gue telfon ibu abis mandi dan mau shalat dzuhur. mungkin dia ngira gue lagi kenapa-napa sampe nangis-nangis kayak orang kesakitan dan pake acara minta maaf segala, wk. beda lagi sama kakak gue, dia selalu jawab 'Hah?'; 'apa?!'; 'Ngomong apa?!' pas gue telfon. mungkin dia shock denger gue minta maaf sambil nangis karena gue orangnya gengsian kalo sama dia. kita nggak pernah akur dan selalu bertolak belakang. kalo bapak sih, responnya masih wajar, nanyain hal yang masih masuk akal dan masih sempet ngasih pesan yang bikin gue terharu.
pas mau ngisi pilihan prodi, gue sempet galau. antara nempatin prodi A ke pilihan 1 atau 2, tapi akhirnya gue tetep keukeh nempatin ke pilihan pertama walaupun banyak yang bilang prodi B aja yang di pil. 1 karena peminatnya yang lebih banyak -belasan ribu- sedangkan prodi A kan baru di buka tahun ini. tapi gue tetep pada pendirian gue walaupun emang abis selesai finalisasi gue sempet galau lagi, kenapa tadi gue keras kepala banget nempatin A di pil. 1. tapi yaudahlah gue serahin semua pada yang di atas, tugas gue tinggal berjuang menghadapi ujian praktek, uas lalu un. setelah itu persiapan sbmptn yakali aja --amit-amit-- gue gak ketrima di snmptn.
sebenernya sih niat awal gue pengen daftar pas hari Jumat tanggal 7-nya, biar suasananya lebih afdhol gitu. jumat barakah setelah istighasah bersama lalu daftar kan biar hati sedikit tenteram. tapi karena jumat penuh banget, jadilah gue daftar hari sabtu.
Udah sih gitu aja, gue mau lanjut nugas lagi nih. kalian jangan lupa doain gue buat masuk yee... doain gue lulus SMA, doain gue lolos SNMPTN, doain gue yang terbaik ajadah. thank you! ;;)


With love,
Berrymocca

PS: Mencoba jadi anak gaul dengan memakai bahasa lo-gue (end)

No comments:

Post a Comment