Saturday 15 December 2012

my examination

hai.. lama nggak singgah disini hehe
sorry deh abis sibuk ulangan semester, dan Alhamdulillah puji Tuhan hari ini terakhir dan itu berarti aku udah free! yeah liburan didepan mata rasanya plong banget udah nglewatin seabrek soal-soal yang bikin mual huft. seneng juga sih akhirnya di minggu ini ada satu malam dimana aku nggak megang buku sama sekali wahaha pokoknya mulai sekarang singkirkan buku pasang line police disekitar meja belajar, karena apa? karena itu merupakan wilayah haramku hehe.
ok, lupakan masalah itu aku mau flashback sebentar tentang 6 hariku terakhir ini, hari-hari yang begitu bikin sesek napas, yang bikin aku hobi ngalong dan bikin aku rajin bangun pagi apalagi coba kalo bukan ulangan semester. Ya! ulangan semester masih jadi momok berlebihan buat aku pribadi, bukan karena penentuan peringkat kelas sih (tapi masalah itu, ada sih dikiiit hehe) tapi lebih ke SMPTN-nya. banyak yang bilang (atau emang kenyataannya) kalau SMPTN Undangan itu nilai rapor-nya harus naik atau meningkat sebagus apapun nilainya kalau dari setiap semester statistiknya naik turun nggak bakal kepilih JEH katanya. nah berhubung informasinya demikian jadilah setiap ulangan semester aku selalu ketar-ketir begini -_-. ok deh masalah itu jangan dibahas, kan aku mau flashback selama 6 hari lalu.

Minggu, 9 Desember 2012
hari itu sebenernya aku pengen janjian sama temen-temen buat belajar bareng, nyiapin buat hari Senin yang emang pelajarannya susah beud 'Math' gimana nggak gelagapan tuh hehe. tapi berhubung pas hari itu niat mau nonton Pacar ku di Dahsyat RCTI 'Cakka Nuraga' yang tampil sama band-nya aku pun nunda-nunda terus buat mandi alhasil abis nonton doi di TV aku jadi ketagihan liat wajah gantengnya jadi deh aku nongkrong di laptop mantengin cakka di youtube gila men doi keren banget! cool!! aaah aku sampe lupa napas loh hwaaah aku kira dia tampil di TV itu sebagai penyegaran otak ku buat hari-hari besoknya tapi ternyata itu adalah musibah! kalo lagi belajar nih ya tangan tuh nggak bisa diem buat ngambil laptop atau hape cuma buat dengerin suara dia aja aaaaah parah nih. gara-gara Cakka juga nih aku jadi lupa buat belajar bareng temen-temen. sorry guys!! nyesel banget deh jadinya u,u

Senin, 10 Desember
pelajaran hari itu Agama sama Matematika. aku sial nih di hari pertama gara-gara nggak liat jadwal aku ngiranya agama pelajaran terakhir jadi aku santai-santai aja belajar matematika terus tanpa peduliin agama (dikirain sih agama sendiri lah gampang, tapi ternyata soalnya susah banget!!) tapi Alhamdulillahnya masuk jam pertama itu sekitar jam 08.00-an lah jadi aku bisa belajar dulu deh hehe lanjut ke pelajaran ke dua matematika gileee itu soal ulangan apa smptn susah bener -__-

Selasa, 11 Desember
PKn gila apa ya soalnya menjebak banget, berasa jawabannya bener semua deh tuh butuh ketelitian yang lebih-lebih lah buat ini.
Nihon-go (bahasa Jepang) aaah really really love it. lancar sih walaupun ada beberapa soal yang udah ketahuan kalo jawabanku salah but for all aku cukup puas sama pelajaran ini :)

Rabu, 12 Desember
B. Indonesia, padahal udah jelas-jelas itu bahasa sendiri tapi tetep aja membingungkan dan essaynya bikin hands up sumpah! surat kuasa lah surat dagang lah kenapa nggak sekalian surat cinta *eehh
Biologi. no comment ah dewa banget soalnya!

Kamis, 13 Desember
B. Inggris. omamaaa bahasa asing-ku parah banget fufu denger-denger sih satu angkatan nggak ada yang lulus hehe -_-
Kimia. OMG padahal aku suka  banget sama pelajaran ini tapi begitu ngadepin soalnya alamaaak die sajalah aku!!

Jumat, 14 Desember
Penjaskes. pelajaran satu ini emang selalu bikin mumet dan ribet, prakteknya seabrek soalnya pun susah aaaah :(
Fisika. ah nggak bisa komentar apa-apa sama yang ini tapi ada satu yang bikin aku nyesel nggak ketulungan pas ngisi essay. No. 1 itu sebenernya aku udah ngerjain tapi masih berupa coret-coretan dikertas soal dan belum disalin dikertas jawaban aah betapa nyeselnya aku fufufu

Sabtu, 16 Desember
TIK. hampir 50% sih aku ngerjain dengan bener-bener maklum aku udah belajar dari LKS dan banyak yang keluar gitu tapi yang 50% nya lagi aku nggak yakin tuh huhu
Sejarah. ciyat ciyat essay nya bikin geregetan! masalahnya itu soal pernah dijadiin buat PR, jadi yang ngerjain PR pasti tau lah jawabannya wkkkk sebenernya buat sejarah ini udah dijelasin semua sih sama ibu nya tapi emang dasar akunya yang males aja jadi gini hehe

oke deh itu pengalamanku 6 hari yang lalu, semoga semester depan nggak terulang lagi hal-hal yang bikin nyeselnya yaa dan semoga nilai-nilai ku bagus dan bisa lulus KKM. by the way KKM nya kegedean nih 78 boo aku harus pontang-panting buat dapetin nilai segitu. udah dulu ya guys capek ngetik nih mau ujan see you!!

#muchlove xoxoxo

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2 nyari inspirasi dan salam kenal ^_^
    jangan lupa buat yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di www.forimyu.com (Forum Indramayu) Social Network Buat Remaja Indramayu..

    ReplyDelete