Monday 31 December 2012

MnG Cakka di Cirebon

Hai.. yang kena tag maaf asal soalnya, kalau nggak mau bisa dihapus ;)
kalian tau dong ya Cakka Kawekas Nuraga atau Cakka The Finest Tree atau Cakka ex idola cilik 2. yang nggak tau liat aja deh nih
https://twitter.com/cakkaNRG (Twitter Cakka) atau
http://www.facebook.com/cakkanuragapage (Facebook Cakka)
Nah, si kece Cakka ini kan bikin grup duo bareng kakaknya gitu ya sama mas Elang Nuraga yang dinamai The Finest Tree. mungkin bagi kalian yang udah pernah nonton film cinta tapi beda yang udah mulai tayang baru-baru ini sejak 27 November lalu pasti tau dong soundtracknya, itu loh lagu yang judulnya 'melebur beda' harus kalian tahu, yang nyanyiin The Finest Tree loh hehe. dan mungkin ramalan saya, Cakka ini bakal bisa -mungkin- go internasional juga sih, bukan karena sok tahu atau apa sih ya mengingat Cakka adalah salah satu dari 10 pendatang baru terbaik musik di Indonesia ( sumber: kapanlagi.com ) *kalau nggak salah sih, tapi saya yakin bener kok pernah baca gitu hehe* juga cakka katanya mau jadi apa gitu ya, em.. semacam apa ya namanya stalk Twitter bapaknya cakka sendiri aja sana @gubrack pokoknya menyangkut alat musik yang merk internasional gitu, entah jadi modelnya entah jadi apanya saya lupa dan kurang tau hehe. walaupun sempet 'tidur' di dunia pertelevisian Indonesia (maksudnya mah jarang nongol di tipi) tapi kala waktunya nongol di tipi langsung menggemparkan dunia #halaah. terbukti nih, timeline saya di twitter semua pada bahas Cakka Nuraga, recent update dari beberapa temen pengguna blackberry pun sama *katanya* dari atas sampe bawah bahasnya cakka semua JEH katanya, terus beranda facebook saya juga banyak yang bahas cakka hehe, followers cakka pun meningkat tajam setajam silet.
Nama cakka nuraga juga sudah ada di wikipedia *terus? wow?
ya pokoknya pesona cakka ini masih belum pudar lah, entah dia susuk dari dukun mana.
jadi sebelum susah bertemu dengan cakka, ada baiknya kita semua ikut Meet N Greet nya yuk. bagi kawan-kawan C~luvers (nama fans cakka) atau yang non-CLuvers pun kalau suka sama Cakka dan berminat yuk bisa gabung ikutan meet n greet nya bagi yang dari daerah ciayumajakuning dan sekitarnya, monggo.. karena tempatnya di cirebon, jarang-jarang loh bisa di adain MnG kayak gini di daerah kita hehe murah kok mUrah tiketnya disama ratakan tidak ada per-kasta-an reguler, VIP dan VVIP semua nya sama hanya Rp.250.000,- dengan harga segitu aja kita bisa foto bareng sama cakka sendiri loh, dapet tanda tangannya si kece, lunch (makan siang) dan bisa silaturahmi sama anak-anak CLs lainnya kan bisa nambah temen tuh asik kan?
pembayaran bisa langsung atau DP dulu, maksimal diluasin akhir Januari karena pelaksanaannya sekitar akhir Februari atau awal Maret lah tempat dan waktu tepatnya coming soon yaaa pokoknya kalian terjamin deh ntar juga diusahain ada sesi tanya jawab dulu sama Cakka dan ada game yang seru juga loh pasti bakalan rame dan seru banget. nyesel nanti yang nggak ikutan.
cara pendaftarannya gampang, bisa menghubungi :
1. @nickyputrie (087829203131)
2. @FUZIFauziyah (089660635693)
3. @waaathell (08987304442)
4. @bestarianinda (087829833825)
atau bisa juga tanya-tanya ke @CLuversCirebon
sudah dulu ya, more info tanya tanya aja ke kontak yang saya tulis di atas tapi boleh juga tanya ke saya, kalau saya tau saya bakal jawab kok hehe
JANGAN LUPA YA INI PERISTIWA LANGKA, AYO IKUTAN!! :)


@anisa4896
itu lagi bales sms saya loh -__-V
diliat dari samping tetep cool
mau main bola duluuu
lagi ngobrol sama mas elang nih
mana Cakka? yang kece deh pokoknya
awesome. he is cool!! :3
JANGAN LUPA NAFAS LIAT INI!!
OMG!!!! ok. bye.

No comments:

Post a Comment